0

Having Sex di Kantor



Having sex di kantor memiliki kenikmatan dan adrenalin tersendiri, disitulah ‘seni’-nya. Kegesitan dan kewaspadaan bisa membangkitkan gairah bercinta.

Punya fantasy seks? Apakah fantasy seks Anda adalah bercinta di kantor? Jika iya, Anda sedang membaca artikel yang tepat. Having sex di kantor memiliki kenikmatan dan adrenalin tersendiri, karena tempatnya relatif terbuka dan pastinya Anda bercinta dengan orang yang bukan pasangan resmi Anda. Namun justru disitulah ‘seni’-nya. Kegesitan dan kewaspadaan yang bisa membangkitkan gairah adalah kenikmatan yang tak bisa didapat jika bercinta di dalam kamar. Berikut adalah tempat yang cocok untuk having sex di kantor dan tips agar kegiatan bercinta Anda berjalan lancar.


1. Di atas meja kerja
Pastikan suasana kantor Anda dalam keadaan sepi. Jika siang hari, pilihlah jam makan siang, dimana sebagian rekan kerja Anda sedang menikmati makan siangnya. Atau pilih pada saat malam hari, disaat rekan kerja sudah menyelesaikan pekerjaannya. Jika suasana sudah mendukung, ajak teman bercinta Anda menuju meja kerja. Sangat membantu jika meja tempat Anda bekerja terlindungi oleh sekat pembatas. Terlebih dahulu singkirkan benda-benda yang ada di atas meja, agar tidak berantakan. Tak perlu membuka bajunya sampai bugil, cukup longgarkan pakaian Anda, setelahnya biarkan insting yang bermain.

2. Di ruangan bos
Ruangan si bos terbilang tempat yang paling aman untuk melakukan aktifitas seks, karena tidak sembarang orang bisa masuk ke ruangan itu. Yang sulit adalah ketika teman bercinta Anda bukan si empu ruangan. Jika si bos sedang keluar, masuklah ke ruangan si bos dengan pura-pura mengambil data atau mengambil dokumen yang tertinggal. Jika Anda dan pasangan bercinta Anda sudah berhasil masuk ke ruangan bos, segera lakukan aksi Anda dengan cepat. Tentunya Anda tak ingin aktifitas Anda ketahuan oleh pimpinan bukan?

3. Di pantry
Pantry atau dapur adalah tempat kedua teraman di kantor setelah ruangan bos. Khawatir dengan office boy yang hilir mudik? Beri mereka uang beberapa lembar sebagai upah tutup mulut, niscaya aksi Anda akan lebih nikmat. Namun yang harus dicermati adalah, office boy yang Anda sogok harusnya yang sudah Anda kenal baik, agar kerahasiaannya tetap terjaga.

4. Di fun room
Tidak semua kantor memiliki fun room. Namun jika kantor Anda memilikinya, beruntunglah Anda. Dengan leluasa Anda bisa menyalurkan hasrat Anda dengan bebas. Malam hari adalah waktu yang tepat untuk melakukan aksi Anda, dan jangan lupa kunci pintu dari dalam.

5. Di tangga darurat
Jarang orang menghabiskan waktunya dengan menaiki dan menuruni tangga untuk mencapai kantor. Lift dan elevator menjadi dewa penolong bagi mereka. Kurangnya minat orang-oranng menggunakan tangga darurat justru menjadi berkah untuk Anda menjalankan aksi. Jangan berpikiran untuk merebahkan diri di lantai yang kotor, tapi cukup bersandar di dinding dan nikmati sensasi bercinta sambil berdiri.

6. Di toilet
Jika toilet adalah pilihan Anda, ada beberapa hal yang harus Anda cermati. Tentukan dimana Anda akan melakukan aktifitas seks, di toilet pria atau toilet wanita. Ketika toilet sudah ditentukan, pastikan keadaannya sepi. Salah satu pihak harus mengecek keadaan toliet tersebut, sesuai dengan gender yang sama dengan label toliet. Hal ini juga berlaku pada saat Anda akan meninggalkan toilet tersebut. Ketika Anda yakin dengan keadaan, segera ajak teman bercinta Anda masuk ke salah satu toilet dan mulailah aksi Anda. Namun harus hati-hati, jangan mengeluarkan suara yang terlalu keras. Tentunya Anda tak ingin aktifitas terdengar orang lain bukan?

7. Di gudang
Tempat ini adalah pilihan terakhir jika memang pilihan tempat diatas tak memungkinkan aksi Anda dilakukan. Ruangan yang sempit dengan banyak barang dan berdebu mungkin bukan tempat ideal untuk menyalurkan hasrat. Namun cerita akan berubah ketika gairah sudah atas ubun-ubun kepala.

Itulah beberapa lokasi dan tips untuk bercinta di kantor. Sudah siap menyalurkan hasrat di kantor? Longgarkan resleting celana Anda dan mulailah bergerilya

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top