0

Trik Buka Situs Yang Di Block

Ane sebagai orang ganteng akan akan share sebuah trik yang ane temukan karna sebuah keputus asaan atas tindakan yang sangat merugikan ane. Kerugian ini disebabkan karna beberapa provider internet melakukan block terhadap beberapa web site yang terkadang harus ane kunjungi.
Mungkin ini juga terjadi buat agan dan sista, khan gak asik kalau saat kita ingin browsing Tiba-tiba web site tersebut tidak mau terbuka alias di block.





Berikut adalah langka bagaimana agar kita dapat mengakses lagi web yang di block oleh provider-provider yang sering kita gunakan. Cara yang akan ane jelaskan sangatlah simple, jadi bagi yang masih bingung boleh pm ane.


Fungsi utama dari software ini adalah mengganti IP adress asli sobat dengan fake IP agar tidak mudah diketahui orang.
Key Features :

1.    Anonymous Web Surfing
Anda akan diberi IP palsu saat berselancar di internet, sehingga akan aman dari hacker dan ancaman online lainnya.
2.     Protect Your Identity
Melindungi identitas Anda, pelacakan aktivitas online, lokasi serta melindungi informasi pribadi keuangan dari penyadapan
3.    Select Your Physical IP location
Anda dapat memilih IP Palsu yang ingin digunakan dari berbagai negara
4.    Send Anonymous E-mails
Sembunyikan IP asli Anda dalam header email. Dilindungi saat mengirim email dari Yahoo!, Hotmail, GMail.
5.    Un-ban Yourself from Forums and Restricted Sites
Gunakan Hide IP Easy untuk mengubah alamat IP Anda agar dapat mengakses situs atau forum yang hanya dapa diakses dari negara tertentu saja




1.     Install hide ip easy
2.  Setelah selesai meng install, jalankan programnya. Jangan lupa komputer harus konek ke internet gan
3.  HIE ini hanya mendukung browser Mozilla, IE dan Opera saja. Karna ane menggunakan Mozilla, jadi coba cek apakah HIE sudah sinkron dengan mozilla dengan cara melihat pada menu pengaya. 


4.    Jika belum sinkron, kembali ke HIE. Klik setting, lalu pilih browser, dan klin re-install firefox extention



5.     Langkah ini boleh dilewatkan jika langkah nomer 3 sukses
6.   Sekarang browser agan &Sista telah sinkron dengan HIE, jadi tinggal ganti Ipnya dengan IP palsu. Klik choose IP Country, setelah itu pilih negaranya sesuai dengan yang diinginkan. Misalnya ente ingin mengakses situs DEWASA, ente bisa pilih IP negara Jepang.
7.   Langkah terakhir adalah dengan mengklik Hide IP. Sekarang pasti bisa membuka situs yang diblock tadi

Ingat, pemilihan negara mempengaruhi bisa atau tidaknya situs dibuka. Jadi bisa ganti-ganti negara jika tetap tidak terbuka situsnya . Misalnya saat ingin membuka situs yang mengandung unsur dewasa ane milih IP negara Jepang. Kenapa ane milih negara Jepang ?pasti agan jawabnya karna negara jepang melegalkan bisnis yang mengandung unsur dewasa atau bahasa kerennya bisnis berkeringat

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top